09 April 2010

Pantai BOOM Kini Resmi Menjadi Milik Pemkab Tuban




Tahukah kamu kalau Pantai Boom yang berada di sebelah utara alon-alon Tuban kini telah menjadi milik Pemkab Tuban?



Kemarin tanggal 8 April 2010 dengan mengetahui bupati Tuban Haeny Relawati Rini Widiastuti dan kepala BPN Tuban, Badrus Hendrarto. Penyerahan pantai boom seluas 24. 167 M2 yang telah direklamasi menjadi 31.517 M2 ini berdasarkan surat Menteri Badan Usaha Milik negara nomor S-662/MBU/2009 tertanggal 28 Septeber 2009 tentang persetujuan penyerahan tanah pelabuhan boom Tuban. Berkaiatan dengan itu, pihak PT Pelabuhan Indonesia III menyatakan pula telah menerima ganti rugi Rp 47.696.088 dari Pemkab Tuban.



Sementara itu, Bupati Haeny Relawati RW dalam sambutanya mengatakan, rencananya, pantai eks pelabuhan zaman dinasti Ming ini akan dijadikan tempat dermaga. Yang didalamnya terdapat tempat pemancingan, bersandar perahu nelayan, tempat pejalan kaki dan tempat wisata (Jawa Pos)

Dengan berpindah tangannya Pantai Boom ini Maka Tampat Wisata yang dimiliki oleh kabupaten Tuban akan semakin bertambah banyak apalagi lokasi BOOM yang berada di tengah kota Tuban maka sangatlah cocok untuk menjadi salah satu tujuan wisata dehhh.



Silahkan datang ke Tuban dan berkunjung ke tempat wisatanya dan berziarah ke makam mbah bonang Di Jamin Puasssssssssss deh?!!!!!!!!!!!!


2 komentar: