06 Agustus 2010

TURNAMEN SEPAK BOLA SENORI MEMASUKI BABAK FINAL

Rajawali Putra. Turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Senori yang telah berlangsung sejak 28 Juli 2010 dalam rangka peringatan HUT RI KE-65 akhirnya menginjak pada babak akhir. Dalam laga yang diikuti oleh 10 team dari beberapa desa ini masih menyisakan 2 team unggulan yang akan melaju ke babak Final di Liga Senori. Dalam beberapa pertandingan yang lalu, pertandingan dapat berlangsung dengan meriah dan damai tanpa ada aral yang menghadang.

Sportivitas tinggi dari pemain dan suporter serta antusias dari penontonlah yang menyebabkan pertandingan berlangsung dengan damai tanpa ada keributan meskipun sempat terjadi insiden kecil yang dapat diatasi oleh pihak keamanan Senori.

Final turnamen sepak bola yang diadakan di stadion 16 Oktober Sidoharjo oleh panitia kecamatan Senori akan diadakan tanggal 8 Agustus 2010 mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga Final nanti RAJAWALI PUTRA sidoharjo akan melawan GASEVA Banyuurip setelah dalam laga sebelumnya Rajawali Putra unggul 2-0 melawan Taruna Jaya Jatisari dan Gaseva unggul 4-0 melawan Rajawali Putra all star.

Bagi para pecinta bola mari kita sama-sama saksikan laga antara RAJAWALI PUTRA >< GASEVA di stadion Gelora 16 Oktober yang berlokasi di belakang balai desa Sidoharjo. Mari kita junjung sportivitas dan kita beri semangat pada masing-masing team unggulan kita agar team kita dapat juara.

Siapapun pemenangnya bukan masalah tetapi persatuan dan kesatuan tetap no 1. (yangguru)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar