08 Agustus 2010

RAJAWALI PUTRA JUARA TURNAMEN KEC. SENORI TAHUN 2010

Rajawali putra. Dalam laga final yang diadakan hari ini menandakan berakhirnya turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan senori.

Dalam laga terakhir ini pertandingan antara RAJAWALI PUTRA melawan GASEVA berlangsung sangat meriah dan seru. Kedua team saling menyerang guna membobol masing-masing gawang lawan dengan mengerahkan seluruh kemampuannya dengan tujuan menjadi juara.

Dalam pertarungan kali ini rupanya team RAJAWALI PUTRA Sidoharjo lah yang mampu menjebol gawang dari GASEVA terlebih dahulu tanpa ada balasan sehingga skor 1-0 berlangsung hingga pertandingan usai.

Dengan Goal dari SUPADMO inilah yang mengantarkan team kebanggaan desa Sidoharjo kecamatan Senori Kabupaten Tuban menjadi juara turnamen Kecamatan SENORI tahun 2010 mengalahkan 9 team yang ikut berlaga dalam turnamen kali ini.

Sementara GASEVA yang menjadi kebanggaan masyarakat Banyuurip ini harus terima untuk menjadi juara 2 dalam turnamen kali ini dan mereka siap membalas kekalahannya di musim laga tahun depan.

Turnamen sepak bola tahun 2009 ini diselenggarakan oleh panitia PHBN kecamatan Senori dan karang taruna Karya Bhakti desa Sidoharjo (PENYEDIA LAPANGAN).

(yangguru)

1 komentar: