14 Agustus 2010

NYATE BARENG MERAYAKAN KEMENANGAN RAJAWALI PUTRA DI TURNAMEN KEC. SENORI 2010

Rajawali Putra. Setelah berakhirnya turnamen sepak bola antar desa seKecamatan senori berakhir pula semua kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI KE 65 di kecamatan Senori Kabupaten Tuban.

Setelah Turnamen sepakbola yang menjadikan Team Rajawali Putra sidoharjo menjadi juara kecamatan tahun 2010. Para pemuda di karang taruna Sidoharjo mengadakan tasyakuran dengan mengadakan pemotongan kambing untuk di sate pada 14 Agustus 2010 di lapangan Gelora 16 Oktober Sidoharjo.

Pemotongan kambing yang dimulai sore tadi dan pembakaran sate sudah selesai dan malam ini adalah saat santap sate bersama.

Pemotongan kambing hingga menjadi Sate dan Gule semua dilakukan oleh pemuda Karang Taruna Karya Bhakti sidoharjo. Para pemuda bekerja keras dari sore hingga malam dengan tanpa pamrih agar acara makan-makan sate dapat terselenggara dengan lancar dan tanpa halangan apapun.

Selain para pemuda karang taruna Karya Bhakti Sidoharjo, hadir juga tokoh masyarakat dan perangkat desa Sidoharjo demi memeriahkan acara yang diadakan setelah Tarawih ini.

Meski dimasak oleh para pemuda yang notabene para laki-laki tetapi rasanya tetap nikmat dan sedap.

Acara dibuka oleh Bung Tomo (Tom-Tom) dan didoakan oleh mbh Modin Mbanaran yaitu Mbah Cinto dan makanan nikmat siap disantap para hadirin semua.

Maaf foto belum bisa di Upload karena ada masalah pada komputer jadi fotoe menyusul yaah ok.!!!!

(yangguru)

1 komentar: