22 Maret 2010

Sungai Bawah Laut di Mexico (Coneta Angelita Mexico)










sungai bawah laut di mexico menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat baru-baru ini, karena kita semua tahu bahwa ini merupakan fenomena alam yang sangat jarang sekali terjadi, bahwa ada alian mirip sungai yang terdapat di kedalaman 30 meter didalam laut ditemukan air tawar yang berada di tengah kolam air laut. Namun pada kedalaman 60 meter ditemukan kembali air laut yang terasa asin.

Meski demikian ditemukan sungai dibawah laut itu ternyata disinyalir berbahaya buat kehidupan biota laut, entah fenomena apa yang terjadi sehingga ada sebuah sungai air tawar dikedalaman laut lepas yang notabene merupakan perairan asin, dan katanya Fenomena 'sungai' di dalam laut Mexico dikhawatirkan bisa membahayakan biota laut. Meski masih dalam penelitian, gas hidrogen sulfida (H2S) di 'sungai jadi-jadian' itu tidak membahayakan manusia.

Selain di mexico sebetulnya di indonesia ada sekitar dua ratusan fenomena sungai di bawah laut seperti yang ada di mexico salah satunya ada di daerah jogjakarta tetapi sayangnya masih belum terexpose jadi masih banyak orang yang belum mengetahuinya. tetapi bagi para penyelam hal ini adalah termasuk fenomena yang sudah biasa

Sumber Gambar http://pancallok.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar