09 November 2009

INSIDEN KECIL MENGANCAM TURNAMEN TAHUN DEPAN/ SEMBUNG, PARENGAN LOLOS MENUJU FINAL

Memalukan!!!!!!!!!!!!!!

Memalukan!!!!!!!!!!!!!!

memalukan!!!!!!!!!!!!!!
Pertandingan yang seharusnya berjalan dengan lancar dan aman serta menjunjung tinggi sportivitas dalam kompetisi sepakbola di stadion 16 oktober Sidoharjo, Senori, Tuban kembali terjadi tragedi yang sangat merugikan bagi kedua kesebelasan.
Pertandingan yang seharusnya berjalan 2 >< 45 menit harus segera di akhiri setelah terjadi pelemparan tanah kepada wasit pemimpin pertandingan oleh salah satu suporter dari tim Rajawali Putra pada babak ke-2.
Akibatnya Adu Pinaltipun tak bisa Terelakan sehingga banyak pemain yang kecewa bahkan salah satu pemain dari tim Rajawali Putra membuka dan langsung melemparkan kaos tim kebesarane ke lapangan. Pemain no punggung 10 ini amat sangat kecewa terhadap suporternya yang kurang dapat menjaga suportivitas sehingga permainan sepak bola harus diakhiri.
Dalam laga kemarin tim Rajawali Putra harus kalah 3-1 dalam babak adu pinalti. Dan persepakbolaan dari Sembung, Parengan, Tuban lolos maju dalam Final hari rabu besok.
Panitia penyelenggara turnamen amat sangat kecewa atas insiden kemarin, karena dengan adanva insiden kemarin dikhawatirkan akan menyulitkan panitia untuk memperoleh ijin mengadakan turnamen di tahun-tahun mendatang.
Dengan tanpa ada ijin dari pihak keamanan atau Polsek maka turnamen Rutin tahunan di sidoharjo senori ini tidak akan dapat di laksanakan.

Semoga dengan insiden kecil kemarin pertandingan turnamen di tahun depan tetap dapat dilaksanakan dengan suportivitas yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar